Rabu, 06 Februari 2013

3 Sumber Income Dari Situs Wisbux



Pada postingan kali ini saya mencoba mengulas sebuah situs PTC asal Indonesia yang sedang naik daun. Dalam 2 bulan terakhir, situs ini telah menempati rangking 50.000 versi alexa dan telah membayar membernya lebih dari 120 juta rupiah. Situs beken ini tiada lain bernama Wisbux. Sebuah situs PTC asli buatan anak bangsa yang merupakan sebuah terobosan baru dengan adminnya yang bernama Anggie Guwang. Situs Wisbux ini menjanjikan pada setiap membernya yang aktif bisa
mendapatkan 3 x keuntungan sekaligus.

Nah, 3 sumber income itu bisa didapat dari :
Pertama, dari Klik Iklan
Anda akan dibayar per kliknya sebesar Rp 50,- s/d Rp 150,- dengan batas pembayaran minimum Rp 25.000,- Klik iklan yang disediakan bervariasi sesuai status dari member tersebut. Untuk member standar, klik iklan yang diperbolehkan sebanyak 5 iklan dan referral cari dibatasi sampai dengan 20 orang dan untuk member premium klik iklannya mencapai 10 iklan dan referral cari dibatasi sampai 50 orang. Untuk sewa referral, situs ini menggunakan referral virtual (bukan autoboot), dimana referral ini akan mengklik iklan seiring dengan keaktifan Anda dalam meng-klik iklan yang disediakan oleh PTC Wisbux. Jadi Anda bisa mengkalkulasi sendiri berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Kedua, dari Program PowerProfit
Begitu Anda terdaftar di Wisbux, Anda langsung mendapatkan bonus pinjaman sebesar Rp. 50.000,- yang nantinya bisa Anda belikan 1 posisi aktif. Selama 84 hari nilai posisi ini akan meningkat menjadi Rp 75.000,- atau dengan kata lain naik sebesar 150%.

Adapun perhitungan perharinya sebagai berikut:
Senin s/d Jum’at Rp 1000,- (2%)
Sabtu Rp 750,- (1,5%)
Minggu Rp 500,- (1%)

Ketiga, dari PowerProfit Matrix
Setiap 5 posisi PowerProfit yang matur akan menghasilkan 1 posisi Matrix. 1 posisi Matrix nilainya sebesar Rp 150.000,- atau secara procentase naik menjadi 300%. Bandingkan dengan posisi PowerProfit yang hanya menghasilkan Rp 75.000,- saja. Semua profit bisa didapatkan dengan syarat harus klik iklan minimal 2 iklan per harinya.

Mendaftar di situs ini 100% GRATIS !!!. So, buat Anda yang ingin mengetahui situs ini dan berminat untuk mendaftar, silahkan klik saja banner di bawah ini : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar